Patroli Skala Besar Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pelaksanaan Pemilu 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dengan akan dilaksanakannya pencoblosan pada Pemilu Tahun 2019, Kepolisian bersama dengan TNI melaksanakan pengamanan secara maksimal dengan harapan pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 berlangsung dengan aman dan tertib.

Seperti yang terlihat pada dini hari tadi, dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. Anggota BKO yang terdiri dari Anggota Yonif 410 Alugoro dan Brimob bersama dengan Anggota Polres Jepara melaksanakan patroli skala besar pada malam hingga dini hari tadi (17/04/2019).

Pada pelaksanaan patroli skala besar pada malam hingga dini hari tadi menyasar pada persiapan dari TPS yang dilalui serta sebagai langkah antisipasi dari tindak kejahatan atau yang lainnya.

Saat dikonfirmasi tribratanewsjepara.com, Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. menjelaskan bahwa kegiatan patroli skala besar ini ddilakukan untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 berlangsung dengan aman dan kondusif tanpa adanya intimidasi atau yanglainnya dari pihak manapun. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan sebagai langkah antisipasi dari tindak kejahatan jalanan maupun C3 (curat, curas dan curanmor) di Wilayah Hukum Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail