Kemitraan Petugas Pengamanan TPS Wilayah Nalumsari Jepara Bersama Tokoh Agama Jelang Pelaksanaan Pencoblosan Pada Pemilu Tahun 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng, Petugas Pengamanan TPS Wilayah Hukum Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng menggiatkan kegiatan sambang serta jalin kemitraan dengan cara tatap muka bersama seluruh elemen masyarakat.

Dan untuk kali ini Petugas Pengamanan TPS Wilayah Hukum Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim yang dilanjutkan dengan menjalin kemitraan dengan tokoh agama serta masyarakat sekitar yang melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Baittulmuttaqin Ds. Blimbingrejo Kec. Nalumsari Kab. Jepara, (17/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan utamanya wilayah Kec. Mayong Kab. Jepara jelang pelaksanaan pencoblosan pada Pemilu Tahun 2019 nanti. Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana agar langsung melaporkan ke Kepolisian atau dapat menghubungi Call Center Polisi di 110.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail