Karoops Polda Jateng dan Asop Kodam IV Diponegoro Pantau TPS – TPS di Wilayah Hukum Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi mengetahui situasi perkembangan dalam rangka pencoblosan pada Pemilu Tahun 2019, Kepala Biro Operasi Polda Jateng Kombes Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum bersama dengan Asops Kodam IV Diponegoro Kolonel Inf. Denny Fardany melaksanakan pengecekan langsung di lapangan dan kali ini di Wilayah Hukum Polres Jepara Polda Jateng, (17/04/2019).

Disambut oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T., Karoops Polda Jateng Kombes Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum bersama dengan Asops Kodam IV Diponegoro Kolonel Inf. Denny Fardany langsung menuju ke TPS – TPS yang ada di Wilayah Hukum Polres Jepara Polda Jateng untuk memantau langsung situasi yang ada di lapangan terkait pencoblosan pada Pemilu Tahun 2019.

Usai melaksanakan pemantauan TPS, Karoops Polda Jateng Kombes Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum bersama dengan Asops Kodam IV Diponegoro Kolonel Inf. Denny Fardany kemudian melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan pengecekan kesiapan Posko Operasi Mantap Brata Candi (OMBC) Tahun 2019 Polres Jepara di Mapolres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Karoops Polda Jateng Kombes Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum berpesan kepada Anggota Posko Operasi Mantap Brata Candi (OMBC) Tahun 2019 Polres Jepara untuk selalu jaga kesehatan mengingat padatnya kegiatan serta mengingatkan untuk sering menggelar apel udara dengan tujuan mengetahui perkembangan dari situasi pencoblosan, rekapitulasi serta distribusi Pemilu hingga ke KPU Provinsi nantinya.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail