Kami Siap Amankan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Wilayah Hukum Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dengan dilaksanakannya pencoblosan pada Pemilu Tahun 2019, Kepolisian bersama dengan TNI melaksanakan pengamanan secara maksimal dengan harapan pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 berlangsung dengan aman dan tertib.

Seperti yang terlihat pada pagi tadi (17/04/2019), dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. memberikan arahan kepada Anggota BKO yang terdiri dari Anggota Yonif 410 Alugoro dan Brimob.

Dalam arahannya tersebut, usai pelaksanaan apel nanti dilanjutkan dengan melaksanakan patroli skala besar di wilayah Rayon Utara Wilayah Hukum Polres Jepara Polda Jateng dan dilanjutkan dengan penyebaran Anggota TNI dan Brimob di TPS yang di anggap rawan.

“Dengan melaksanakan patroli skala besar tersebut akan memberikan efek yang positif bagi masyarakat yang akan mencoblos di TPS sehingga akan merasa aman dan nyaman serta dengan patroli ekstra ini dapat memberikan pengamanan sehingga pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Wilayah Hukum Polres Jepara dapat berlangsung dengan aman dan lancar” terang Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail