Propam Polda Jateng Laksanakan Asistensi di Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia, Kepolisian mengerahkan semua kekuatannya untuk dapat menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Dan untuk mendukung hal tersebut, Fungsi Propam Polri yang bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggung jawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan Polri melaksanakan kegiatan asistensi di Polres Jepara.

Dalam kunjungannya di Polres Jepara, Tim Asistensi Propam Polda Jateng yang dipimpin oleh Kompol Mas’ud, S.Pd.,M.H. diterima langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan langsung melaksanakan pengecekan operasional dari Anggota Polres Jepara Polda Jateng dalam melaksanakan rangkaian pengamanan Pemilu Tahun 2019.

Dalam kunjungannya tersebut, Kompol Mas’ud, S.Pd.,M.H. memberikan pesan kepada Anggota Polres Jepara untuk selalu jaga kesehatan, laksanakan tugas sesuai dengan SOP (Standart Operational Prosedure) serta selalu update perkembangan yang ada di lapangan kepada pimpinan dan satuan atas agar pimpinan dan satuan atas dapat mengetahui perkembangan demi perkembangan.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail