Mari Sukseskan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, oleh Polsek Pakis Aji Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang akan diselenggarakan tanggal 17 April 2019 nanti, Kepolisian Resor Jepara beserta Polsek Jajaran terus melaksanakan koordinasi dengan semua elemen.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Mambak Polsek Pakis Aji Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Yulia Adhi Wibowo yang melaksanakan koordinasi dengan Kasi Pemerintahan Ds. Mambak Bp. Ahmad Rosyid di Balaidesa Mambak Kec. Pakis Aji Kab. Jepara, (Senin, 15/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Yulia Adhi Wibowo mengajak untuk bersama menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk jelang pelaksanaan Pemilu yang akan digelar dalam hitungan hari lagi.

“Mari bersama dengan Kepolisian, kita ciptakan situasi yang kondusif dan sukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. Informasikan kepada Kepolisian apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi pelanggaran atau juga terjadi tindak pidana melalui kontak person kami atau dapat menghubungi call center Polisi di 110” terang Brigadir Yulia Adhi Wibowo.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail