Ini Pesan Kapolres Jepara dan Dandim/0719 Terhadap Anggota BKO

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., dan Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T memberikan arahan kepada Pasukan BKO Batalyon 410/Alugoro dan BKO Brimob Pati pada Apel Pergeseran Pasukan di Mapolres Jepara, Senin(15 April 2019).

Bantuan Pasukan BKO tersebut akan di siagakan di Mapolres Jepara dan beberapa Polsek selama penyelenggaran Pemilu 2019 guna melaksanakan tugas Patroli Gabungan untuk menjamin keamanan Pemilu di Kabupaten Jepara.

Tujuannya adalah apabila terdapat ancaman bahaya dan memerlukan pergerakan yang cepat Polres Jepara telah mengantipasi dengan Pleton Gabungan TNI-POLRI tersebut.

Kapolres Jepara menekankan dalam pelaksanaan patroli nanti agar mengedapankan sikap yang Humanis dan Berdialogis dengan Masyarakat Jepara.

Sedangkan Dandim 0719 Jepara juga menyampaikan selamat datang kepada pleton BKO di Kabupaten Jepara yang situasinya Aman Kondusif agar dijaga dan tetap bersinergi antara TNI-Polri dengan Masyarakat Jepara.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail