Apel Pergeseran Pasukan Pam TPS di Polres Jepara Dimpimpin Oleh Bupati

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara Polda Jateng telah berlangsung Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2019 yang diikuti personil gabungan, Senin (15/04/2019).

Apel Pergeseran ini melibatkan personil gabungan dari TNI, Polri dan Linmas sekitar 1000 personil.

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Bupati Jepara K.H Ahmad Marzuqi SE, dengan didampingi Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman S.I.K.,M.H dan Dandim 0719 Jepara Letkol CZi Fachrudi Hidayat, ST.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh PJU Polres Jepara, Ketua KPU Kab Jepara Sdr Subchan Zuhri, Komisioner Bawaslu Kab. Jepara Sdr Kunjariyanto, Kasatpol PP Kab. Jepara Bp Istono.

Bupati Jepara dalam membacakan amanat dari Kapolda Jateng, bahwa Polri memiliki peranan yang penting dalam pengawalan proses demokrasi yang saat ini tengah berlangsung sehingga dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Pada tahapan pemungutan suara ini Polri menggelar kekuatan penuh dalam melakukan pengamanan dan Polri menjamin pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Jaga diri dan kesehatan selama pelaksanaan pengamanan TPS. Maksimalkan peranan inteljen dan Bhabinkamtibmas dalam memetakan potensi kerawanan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 serta perkembangan Pemilu yang berubah setiap saat.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail