Wujud Sinergitas, TNI-Polri Lakukan Patroli Gabungan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kecelakaan, kemacetan maupun tindak kejahatan, Polres Jepara bersama Kodim 0719/Jepara laksanakan patroli gabungan di wilayah Kabupaten Jepara, Minggu (14/04/2019).

Kegiatan yang melibatkan anggota TNI dan Polri ini melaksanakan patroli gabungan yang merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H mengatakan, Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas, kecelakaan dan niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

Di perjalanan Kapolres memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui dalam kegiatan patroli agar berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang baru dikenali serta selalu menjaga lingkungan dari orang yang akan melakukan kejahatan.

“Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat”, jelas Kapolres.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail