Wakapolres Jepara Hadiri Pengajian Umum Hari Jadi Kab. Jepara ke 470.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Malam tadi (09/04/2019), berlokasi di Makam Sultan Hadlirin Ds. Mantingan Kec. Tahunan Kab. Jepara telah berlangsung pengajian umum yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab. Jepara yang ke 470 Tahun 2019.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Jepara Bp. KH. Ahmad Marzuki, S.E., Kapolres Jepara yang diwakili oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. beserta unsur Forkopimda Kab. Jepara, OPD Kab. Jepara, Forkopincam Kec. Tahunan, Petinggi serta Perangkat Desa Mantingan, Tokoh Agama Kab. Jepara, Pengurus Makam Sultan Hadlirin Mantingan serta masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jepara Bp. KH. Ahmad Marzuki, S.E. memberikan sambutan bahwa semakin hari Kab. Jepara m enunjukkan usia kematangannya dan kini telah berusia ke 470, semoga dengan kematangan usia tersebut dibarengi dengan majunya Kab. Jepara serta kemakmuran rakyat Kab. Jepara. Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini, partisipasi seluruh masyarakat sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi yang aman. Jangan sampai golput, karena dengan anda mencoblos nanti pada tanggal 17 April 2019, berarti anda turut andil dalam menentukan wakil – wakil rakyat dan juga pemimpin Negara kita ini 5 tahun ke depan.

Usai kegiatan, Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. berharap dengan telah digelarnya pengajian serta doa bersama tersebut semoga Kab. Jepara menjadi lebih makmur dan maju. Serta pada pelaksanaan pesta demokrasi serentak Pemilu Tahun 2019 nanti di Kab. Jepara berjalan dengan aman, damai dan sejuk, Amin.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail