Bagsumda Polres Jepara Gelar Pelatihan FT. Intelkam di Mapolres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (Rabu, 10/04/2019) berlokasi di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara telah berlangsung kegiatan pelatihan Fungsi Tehnis Intelkam Tahun Anggaran 2019.

Kegiatan yang dibuka oleh Kasat Intelkam Polres Jepara Polda Jateng Iptu Adhi Purnomo tersebut diikuti setidaknya 70 orang peserta yang terdiri dari Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran Polres Jepara Polda Jateng.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Jepara Iptu Adhi Purnomo menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan Fungsi Tehnis Intelkam T.A. 2019 Polres Jepara merupakan program kerja yang dilaksanakan secara rutin setiap satu tahun sekali baik di tingkat Polres, Polda maupun Mabes Polri, serta sebagai wujud perhatian pimpinan kepada kita agar kita selalu mengingat ilmu yang kita telah terima dahulu dipendidikan maupun pelatihan atau dikjur.

“Dan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, ilmu intelijen sangat dibutuhkan untuk bagi seluruh Anggota Kepolisian dalam pelaksanaan tugas dilapangan utamanya Anggota Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi atau kegiatan yang lainnya. Selain itu juga dalam rangka mendekati pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 ini menjadi tugas kita sebagai Pihak Kepolisian untuk menjaga situasi agar tetap aman, damai serta kondusif” tambahnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengisian materi dari Kasat Intelkam Polres Jepara Polda Jateng Iptu Adhi Purnomo serta para Kanit Intelkam Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail