TNI – Polri Jamin Keamanan Anda Untuk Datang ke TPS oleh Polsek Mayong Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk meminimalisir adanya pemilih yang golput saat pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 nanti, Kepolisian Resor Jepara beserta Polsek Jajaran berupaya memberikan semangat warga masyarakat untuk menyoblos.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Mayong Kidul Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng Brigadir Arif bersama Anggota Bhabinsa Kodim 0719/Jepara Serma Sukirman yang memberikan sosialisasi Maklumat Himbauan Kamtibmas Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bersama dengan Dandim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat, S.T. pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 kepada perangkat desa dan Anggota PPS Ds. Mayong Kidul di Balaidesa Mayong Kidul Kec. Mayong Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Arif menyampaikan poin – poin dari isi maklumat tersebut diantaranya :

  1. Pemilihan Umum hari Rabu tanggal 17 April 2019 adalah wujud sebuah pesta demokrasi sebagai upaya untuk mensukseskan pembangunan nasional yang berkelanjutan guna mensejahterakan rakyat Indonesia.
  2. Dalam pesta demokrasi tersebut akan memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta Wakil – Wakil Rakyat di DPR/DPD/DPRD Prov./DPRD Kab./Kota yang akan memimpin Negara ini untuk 5 (lima) tahun ke depan.
  3. Oleh karena itu, Jajaran TNI – Polri menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang telah memiliki hak pilih pada Pemilu hari Rabu tanggal 17 April 2019 untuk datang ke TPS – TPS yang telah ditentukan dan menggunakan hak pilih dengan sebaik – baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  4. TNI dan Polri berkomitmen untuk menjaga serta menjamin keamanan seluruh masyarakat Indonesia dalam pesta demokrasi Pemilu hari Rabu tanggal 17 April 2019.

“Agar maklumat tersebut disebarkan ke warga masyarakat lain bahwa TNI – Polri menjamin keamanan warga masyarakat yang akan mencoblos pada Pemilu Tahun 2019. Dan mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu dan kita jaga bersama situasi sebelum, saat dan setelah pelaksanaan Pamilu sehingga terselenggara situasi yang aman, damai dan sejuk” ajak Brigadir Arif.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail