Seksi Propam Polres Jepara Juarai Lomba Cerdas Cermat Tingkat Polda Jawa Tengah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam meningkatkan kemampuan dari Personil Seksi Propam di Polres Jajaran Polda Jawa Tengah, Bidang Propam Polda Jawa Tengah selenggarakan rakernis dan cerdas cermat Bidpropam Polda Jateng T.A. 2019 di di Hotel Semesta Jl. KH. Wahid Hasyim 125 – 127 Kranggan Semarang, Kemaren (08/04/2019).

Kegiatan yang mengambil tema “Mewujudkan Propam Polri yang Promoter guna Menjamin Netralitas dan Soliditas Polri dalam rangka Menyukseskan Pengamanan Pemilu 2019” tersebut hadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi, S.H., S.S.T., M.K., Irwasda Polda Jateng Kombes Drs. Budi Yuwono, Kabidpropam Polda Jateng Kombespol Jamaluddin Farti., S.I.K., M.Hum., Pejabat Utama Polda Jateng, Wakapolres Jajaran Polda Jateng, Kasubbagrenmin Satker Polda Jateng, Ditpolair, Satbrimobda dan SPN, Kasipropam Jajaran Polda Jateng, Anggota Provos dan Paminal Jajaran Polres Jepara, Tenaga medis Rumkit Bhayangkara Biddokes Polda Jateng serta Tenaga Dokumentasi Bidpropam Polda Jateng.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi, S.H., S.S.T., M.K. mengajak seluruh peserta meningkatkan pengawasan dan waspadai potensi terjadinya pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi Polri dalam pelaksanaanPemilu Tahun 2019. Selain itu juga mengajak meningkatkan profesionalisme penegakan hukum internal Polri dengan menerapkan prinsip profesional, proporsional, transparan dan akuntabel.

Kegiatan kemudian dilanjutkan acara Lomba Cerdas Cermat Fungsi Propam Jajaran Polda Jawa Tengah dalam rangka Rakernis yang dimenangkan oleh 3 Polres diantaranya Juara 1 (satu) Polres Jepara, Juara 2 (dua) Polres Tegal Kota dan Juara 3 (tiga) Polres Salatiga.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat Fungsi Propam Jajaran Polda Jawa Tengah, Seksi Propam Polres Jepara meraih hasil yang maksimal dengan menjadi Juara 1. Semoga dengan raihan ini dapat memicu personil Polres Jepara lainnya untuk menjadi yang terbaik baik di tingkat eks Polwil, Polda maupun Mabes” ungkap Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail