Makin Meresahkan, Polisi Sita Ratusan Botol Miras Oplosan Dari 5 Lokasi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat terutama dalam hal mabuk-mabukan, Satsabhara Polres Jepara Polda Jawa Tengah gencar razia miras, Selasa (09/04/2019).

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Aiptu Muasnafi bersama rekannya anggota Satsabhara Polres Jepara Polda Jateng dengan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran Miras dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah Kabupaten Jepara.

“Pihak kami berhasil mengamankan ratusan botol miras dari berbagai jenis tepatnya di Desa Mambak Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara yang selanjutnya kami bawa ke Polres Jepara untuk dijadikan barang bukti”, ungkap Kasat Sabhara.

Ratusan botol miras oplosan itu dari lima lokasi yang berbeda diantaranya dari rumah Sdr. SP terdapat 35 botol, rumah Sdr. KRL 40 botol, Sdr. TMB 37 botol, Sdr BD 32 botol dan terakhir Sdr. LN 34 botol.

Sementara itu di tempat yang terpisah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., mengatakan, razia tersebut dilakukan untuk membantu memberantas penyakit masyarakat di Kabupaten Jepara dan juga untuk mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan yang bisa terjadi akibat mengkonsumsi miras.

“Pihak kami akan terus melakukan operasi cipta kondisi guna membasmi peredaran Miras di Kabupaten Jepara. Kami juga meminta agar masyarakat turut serta membantu Kepolisian dalam memberantas miras dengan memberikan informasi adanya tempat-tempat yang menjual atau digunakan untuk pesta miras”, imbuhnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail