Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Giat AG Pagi Polsek Mayong Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya di pagi hari dan demi kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng, Personil Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengaturan lalu lintas atau biasa disebut AG pagi di jalan yang rawan akan kemacetan arus lalu lintas, (Kamis 04/04/2019).

Kegiatan AG (pengamanan serta pengaturan lalu lintas) pagi ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng sesuai surat perintah dari Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Aliet Alphard, S.Sos. dengan mengintensifkan di titik/penggal jalan yang memerlukan kehadiran Anggota Kepolisian.

Adapun titik/penggal jalan tersebut adalah di perempatan lampu merah Pasar Mayong, depan PT Sami-JF 2 Mayong, depan SD Negeri 02 Pelang-Mayong, simpang PT. PWI Mayong -Jepara.

“Bahwa kegiatan semacam ini dilaksanakan guna mewujudkan arus lalu lintas yang lancar dan aman di saat jam-jam sibuk seperti saat berangkat anak sekolah, perusahaan ataupun masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari. Semoga dengan kehadiran petugas Kepolisian dalam kegiatan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat” tutur Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Aliet Alphard, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail