Kapolres Jepara Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka memberikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh para Anggotanya dalam pelaksanaan tugas, Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. selalu memberikan reward kepada Anggotanya yang berprestasi.

Dan kali ini (Senin, 01/04/2019), Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. kembali memberikan reward dan Anggota Polres Jepara yang menerima reward diantaranya Bripka Faix Nazarudin, S.Pd. yang menjabat sebagai Brigadir Logistik Bag Sumda Polres Jepara yang berjasa dalam bidang penyelenggaraan administrsi dan sarana prasarana pendukung tugas Kepolisian di lingkungan Polres Jepara, Brigadir Eko Sudartono yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng yang berjasa dalam bidang operasional tugas Kepolisian pembinaan masyarakat, Brigadir Yudhi Eko Setyawan, S.H. yang menjabat sebagai Brigadir Sat Reskrim Polres Jepara yang berjasa dalam bidang operasional tugas Kepolisian dalam ungkap kasus tindak pidana pemerkosaan terhadap korban penyandang disabilitas dan Briptu Sara Mohamad Taofik, S.H. yang menjabat sebagai Brigadir Sat Reskrim Polres Jepara yang berjasa dalam bidang operasional tugas Kepolisian dalam ungkap kasus tindak pidana pemerkosaan terhadap korban penyandang disabilitas.

“Semoga dengan prestasi yang dicapai oleh ke empat Anggota yaitu Bripka Bripka Faix Nazarudin, S.Pd., Brigadir Eko Sudartono, Brigadir Yudhi Eko Setyawan, S.H. dan Briptu Sara Mohamad Taofik, S.H. ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dengan prestasi yang baru. Dan pemberian reward ini diharapkan dapat memacu Anggota Polres Jepara lainnya untuk meningkatkan kinerja serta meraih prestasi dalam pencapaian tugas” harap Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail