Sambangi Pemuda Nongkrong, Polisi Periksa Jok Motor

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polsek Nalumsari Polres Jepara melaksanakan patroli malam menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong di depan Bank BRI guna memberikan himbauan dan rasa aman terhadap warga masyarakat, Minggu dinihari (31/03/2019).

Petugas piket Polsek Nalumsari yang terdiri dari Aiptu Suprayogi, Bripka Gentur dan Brigadir Gudono memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus bahu membahu mencegah terjadinya ganguan kamtibmas baik tindak kriminalitas maupun hal hal yang dapat merugikan masyarakat.

Ia juga menjelaskan bahwa tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing masing maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk diwujudkan, sehingga sangat diperlukan adanya kebersamaan dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga demi selalu terbinanya kondusifitas kamtibmas.

Personil juga memeriksa di dalam kendaraan yang digunakan nongkrong oleh pemuda, antisipasi barang-barang yang terlarang. Setelah di periksa ternyata tidak di ketemukan barang yang mencurigakan dan selanjutnya dihimbau kepada pemuda agar tidak mengkonsumsi miras dan Narkoba.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail