Polsek Donorojo Polres Jepara Cek TKP Kebakaran Kandang Ternak Ayam

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pada Sabtu malam (30/03/2019) Sekitar jam 18.30 WIB di Wilayah Desa Bandungharjo RT.03/ RW.02 digegerkan dengan adanya kobaran api yang besar tepatnya di Kandang Ternak ayam pedaging milik Bapak Syaiful Muarif.

Dengan adanya kejadian kebakaran tersebut dan ditambah informasi dari warga melalui Pesawat Telepon Personil piket siaga Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Hananto Adi bersama PS. Kanit Binmas Bripka Mayon Yusuf S, S.H. melaksanakan cek TKP.

Dari keterangan saksi-saksi di TKP Kebakaran sumber api berasal dari lampu yang berada ditengah kandang yang sebelumnya meteran listrik dirumah pemilik kandang tiba-tiba mati/jeglek kemudian terlihat api dikandang ayam yang letaknya dibelakang rumah pemilik.

Atas kejadian tersebut kandang ayam yang terbuat dari kayu dan bambu dan sudah tidak ada ayamnya itu dengan cepat habis terbakar sehingga pemilik mengalami kerugian material dengan terbakarnya kandang ayam miliknya.

Menurut Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto bersama warga sekitar kebakaran dapat ditanggulangi dan padam pada pukul 20.00 WIB sehingga tidak ada korban jiwa dan tidak merambat ke pemukiman warga. Adapun sebab dari kebakaran diperkirakan dari konsleting listrik pada lampu di dalam kandang.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail