Polisi Silaturahmi Tokoh Agama Dengan Lakukan Sambang Gereja

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Personil Polsek Kembang Polres Jepara melaksanakan kunjungan dan silaturahmi di beberapa gereja yang ada di Kabupaten Jepara khususnya Kecamatan Kembang.

Dalam kunjungannya Brigadir Syarif dan Brigadir Agung menyampaikan pesan kepada para tokoh agama di gereja agar senantiasa membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas, Minggu (31/03/19).

Salah satunya dengan senantiasa memberikan himbauan dan pemahaman agama kepada masyarakat dalam setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakannya.

Tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat salah satunya tokoh agama maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud, jelasnya.

Untuk itu, ia berharap melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan tokoh agama.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi maupun memupuk rasa persaudaraan antara Polri khususnya Polres Jepara dengan para tokoh agama,” pungkasnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail