Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Pecangaan Polres Jepara Gelar Patroli Rutin.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Patroli merupakan tugas Polri yang tidak bisa dikesampingkan. Karena dengan patroli, Anggota Polri dapat memantau serta mengetahui secara langsung bagaimana situasi di wilayah saat itu juga.

Dan kali ini kegiatan patroli dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Junaidi beserta Anggotanya

Dengan mengendarai kendaraan patroli Backbone, Aiptu Junaidi bersama Anggota melaksanakan patroli dengan menyasar pada tempat ibadah yaitu Masjid Besar Walisongo Pecangaan serta obyek vital yang ada di Wilayah Kec. Pecangaan yaitu Terminal Pecangaan.

Dalam kegiatan patrolinya, Aiptu Junaidi bersama Anggota juga menyempatkan untuk melaksanakan dialog dengan masyarakat tentang siatuasi yang saat ini berkembang di Wilayah Kec. Pecangaan Kab. Jepara.

“Utamakan kewaspadaan serta jangan memancing pelaku tindak kejahatan dengan memperlihatkan barang perhiasan atau barang berharga lainnya. Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau tindak kejahatan, agar langsung laporkan ke Kantor Kepolisian terdekat atau dapat langsung kontak ke Call Center Polisi di 110” pesan Aiptu Junaidi ke salah satu penumpang di Terminal Pecangaan.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail