Polsek Mayong Polres Jepara Gelar Patroli Gabungan Dengan Sasaran Anak Sekolah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepedulian terhadap generasi penerus bangsa terlihat atas kegiatan dari Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng Aiptu Guntur, Aipda Roy, Bripka Bambang H, Bripka Sugiyono, Briptu Faried, Bhabinkamtibmas Brigadir Hariyanto, Anggota Koramil Mayong, Petinggi Desa Mayong Lor Bp. Budi Agus Trianti. S.P.,S.A.P., Satpol PP Kec. Mayong  dan pam swakarsa yang melaksanakan operasi anak – anak sekolah yang membolos, Kemaren (28/02/2019).

Dalam operasi yang dilaksanakan tersebut menyasar pada warung atau lokasi yang biasanya digunakan untuk nongkrong oleh anak – anak sekolah yang membolos.

Dari kegiatan operasi yang kami lakukan, kami banyak menemukan anak – anak sekolah yang membolos dan nongkrong untuk sekedar ngobrol dan ngopi. Dari situ kami melaksanakan pembinaan bersama seluruh elemen keamanan untuk membuat jera para anak – anak sekolah yang membolos” terang Petinggi Mayong Lor Bp. Budi Agus Trianti. S.P.,S.A.P.

“Kami juga berpesan kepada pemilik café dan warung untuk tidak melayani pembeli dari anak – anak sekolah yang membolos. Kami juga melaksanakan koordinasi dengan sekolah – sekolah untuk memberikan peraturan yang lebih ketat serta informasi tentang murid – muridnya yang membolos. Kami himbau apabila masyarakat ada yang mengetahui ada yang nongkrong di sekitar wilayahnya, agar segera melaporkan kepada Kepolisian, perangkat desa ataupun juga sekolah. Ayo kita peduli kepada generasi penerus kita, jangan sampai generasi bangsa ini terjerumus ke lubang kejahatan” terang Kapolsek Mayong AKP Hendrik Irawan, S.H.,M.M.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail