Patroli Malam Polsek Kedung Polres Jepara Fokuskan di Pertokoan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas personil Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan patroli rutin dengan mengambil sasaran pertokoan maupun pasar yang berada di wilayah hukum Polsek Kedung, Kamis dinihari (14/02/2019).

Kali ini anggota Patroli Polsek Kedung melaksanakan patroli di Alfamart Desa Menganti yang saat itu sudah tutup guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan maupun kejahatan lainnya.

Kapolsek Kedung Kompol Sukarmo menjelaskan bahwa semua kegiatan patroli di lapangan bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Serta untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat bagi yang kebanyakan saat malam hari sedang beristirahat. Tak hanya itu petugas juga menyambangi obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kedung.

Dengan Patroli malam rutin seperti ini semoga masyarakat khususnya di Kecamatan Kedung bisa aman, nyaman dan terayomi, pungkasnya.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail