Langkah Polsek Tahunan Polres Jepara Dalam Antisipasi Tindak Kriminal Malam Hari.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menciptakan situasi serta kondisi yang aman dan kondusif terutama pada malam hari, Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng birukan wilayah Kec. Tahunan dengan kegiatan Blue Light Patrol.

Dipimpin oleh PS. Kasium Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng Bripka Masrikan melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol dengan memfokuskan pada titik rawan kejahatan serta obyek vital, Kamis dini hari (14/02/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari. Patroli mengoptimalkan tindakan preventif, diharapkan dengan kehadiran Polisi tersebut masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

“Kegiatan yang rutin kami laksanakan tersebut sebagai langkah antisipasi adanya tindak kejahatan seperti curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan) dan curanmor serta serta balap liar yang sering terjadi di depan SPBU Kalitekuk Desa Langon Kec. Tahunan Kab. Jepara” ungkap Bripka Masrikan.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail