Jalin Kemitraan oleh Polsek Donorojo Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kunjungan atau DDS (Door to Door System) yang dilaksanakan Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng utamanya Unit Binmas (Pembinaan Masyarakat) dan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) adalah kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan.

Kamis (14/02/2019), PS. Kanit Binmas Bripka Mayon Yusuf S, S.H. dan PS. Kanit Sabhara Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Aipda Ali Ridwan berkunjung ke Rumah Bp. Ali Mahmudi yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat yang beralamat di Ds. Tulakan Kec. Donorojo Kab. Jepara guna menjalin kemitraan.

Pada kunjungan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas supaya ikut serta membantu menciptakan kondusifitas wilayah Kab. Jepara dan ikut mendukung dan menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Menurut Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto Kegiatan Kunjungan dilaksanakan tidak hanya di rumah-rumah warga tapi juga pada Instansi, Lembaga Pendidikan dan tempat Usaha yang mempunyai maksud dan tujuan untuk menyerap informasi kamtibmas yang ada dilingkungan Desa serta guna menjalin kemitraan dengan warga masyarakat.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail