Ini Pesan Kapolres Jepara Dalam Memimpin Apel Kaposkamling

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini Kamis (14/02/19) di halaman Mapolres Jepara Polda Jateng telah dilaksanakan Apel Kaposkamling oleh Satbinmas Polres Jepara yang dipimpin Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

Apel tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Jepara dan PJU Polres Jepara serta diikuti seluruh Bhabinkamtibmas bersama para Kasi Trantib Kecamatan, Petinggi, Polisi Desa seluruh kecamatan di wilayah Jepara dan para Kaposkamling yang ada di seluruh Kabupaten Jepara

Acara dimulai dengan ikrar oleh para kaposkamling untuk bersama – sama Polres Jepara guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara.

“Melalui Apel Kaposkamling kita tingkatkan kerukunan dan kebersamaan dalam berbangsa dan bernegara guna mencegah konflik sosial menjelang pemilu legislatif dan pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk” tegas Kapolres. Kapolres Jepara menyampaikan bahwa dalam menciptakan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Jepara ini perlu adanya peran serta berbagai pihak, salah satunya yaitu peran para awak poskamling.

Perlu adanya sinergitas antara Kepolisian dengan para awak pos kamling dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Jika menemui adanya gangguan kamtibmas, jangan segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas di Desanya ataupun Kepolisian terdekat, pesan Kapolres.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail