Cara Sat Sabhara Polres Jepara Ciptakan Situasi Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di malam hari, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jatang Bripda Dwi Candra dan Bripda M. Anas, melaksanakan patroli malam sambangi Poskamling di pemukiman warga Desa Potroyudan Kec./Kab. Jepara. Kamis dini hari (14/02/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng juga berpesan agar selalu berhati – hati dan peka terhadap gangguan kamtibmas seperoiC3 (curat, curas dan curanmor), dengan demikian selalu waspada terhadap keamanan lingkungan, lakukan patroli lingkungan secara bergantian atau giliran.

Selain itu, Anggota Sat Sabhara juga menghimbau kepada warga untuk dapat bersama – sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

“Apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi Kantor Kepolisian terdekat untuk ditindak lanjuti,” pesannya

Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin, A.Md. mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempersempit dan mengantisipasi pelaku-pelaku tindak pidana dan kejahatan di Wilayah Hukum Polres Jepara serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Katingan khususnya bagi warga yang melaksanakan kegiatan di malam hari.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail