Bentuk Kebersamaan dan Perhatian, Kapolres Jepara Besuk Anggota di Rumah Sakit

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Terlihat bentuk kebersamaan dan perhatian  kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., didampingi Kasatresnarkoba AKP Hendro Asriyanto, A.Md., besuk anggota yang sedang dirawat di RSI Sultan Agung Semarang, Rabu (13/02/19) malam.

Anggota yang sakit dan mendapatkan perawatan di RSI Sultan Agung Semarang ialah AKP I DG Mahendra  yang menjabat sebagai Kapolsek Jepara, dan dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Kepada pihak keluarga, Kapolres juga mengingatkan untuk terus memberikan support agar anggota yang bersangkutan bisa sembuh lebih cepat.

“Kita semua mendoakan semoga Pak Kapolsek cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa. Tentu saat ini fokus membantu memberikan dukungan agar ia semangat bisa pulih dan sehat kembali,” imbuhnya.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail