Cegah Kejahatan di Malam Hari Sabhara Polres Jepara Sambangi Perumahan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kejahatan tidak mengenal waktu dan tempat dalam menjalankan setiap aksinya, guna mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, Sat Sabhara Polres Jepara melaksanakan patroli yang rutin diadakan pada malam hari di sekitaran wilayah Jepara. Selasa dini hari (12/02/2019).

 

Dengan menggunakan mobil patroli mempergunakan Bripda M. Abdul Gofur dan Bripda A. Fajar melaksanakan patroli dialogis di wilayah Jobokuto dengan melakukan sambang ke Perumahan Graha Kartini Regency Jobokuto, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara.

 

Anggota juga memberikan pesan kamtibmas kepada petugas satpam Perumahan untuk meningkatkan patroli kerumah rumah warga agar mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor, dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada penghuni Perumahan Graha Kartini Regency Jobokuto, apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada pihak yang berwajib atau menghubungi kantor Kepolisian terdekat.

 

Menurut Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin, AMd., Tim Patroli Sabhara Polres Jepara telah meningkatkan patroli terutama malam hari untuk mencegah tindak kejahatan seperti pembakaran kendaraan yang sedang marak diperbincangkan, dengan melaksanakan patroli diharapkan agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Jepara tetap Aman kondusif.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail