Wakapolres Jepara Polda Jateng : Selalu Jaga Fisik dan Pikiran

Tribratanews.jateng.polri.go,id, Jepara – Hari Senin (11/02) adalah merupakan jam pimpinan, dan untuk kali ini pada pelaksanaan apel jam pimpinan tersebut diambil oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum.

Pelaksanaan apel diikuti oleh Kabagops Polres Jepara, Kabagsumda Polres Jepara, PJU Polres Jepara, para Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf, Bintara serta ASN Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Jepara Polda Jateng Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. mengatakan bahwa bagi Anggota Polres Jepara Polda Jateng yang ingin mengembangkan kemampuan individu, agar segera disalurkan seperti salah satunya sebagai pasukan perdamaian PBB.

“Kepada Personel Polres Jepara agar selalu menjaga kesehatan baik fikiran maupun fisik mengingat dalam waktu dekat kita akan dihadapkan dengan rangkaian pengamanan Pileg dan Pilpres 2019” ajak Wakapolres Jepara Polda Jateng.

Selain itu, Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. menjelaskan bahwa tugas Kepolisian selain Bidang Operasional juga harus mampu dalam 4 hal diantaranya mampu bertugas sebagai dinamisator, negosiator, fasilitator serta mampu menjadi radiator.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail