Tim Supervisi Polda Jateng Kunjungi Mapolres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Berlokasi di Aula Mapolres Jepara telah dilaksanakan kegiatan supervisi Operasi Mantap Brata Candi 2018 dari Tim Supervisi Roops Polda Jateng, (11/02).

Sesampainya di Mapolres Jepara, Tim Supervisi Roops Polda Jateng yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Hariyanto, S.H.,M.Hum. disambut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan langsung menuju ke Aula Mapolres Jepara.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengatakan selamat datang kepada Tim Supervisi dari Polda Jateng di Mapolres Jepara, dan kami harap untuk tidak bosan memberikan masukan kepada Polres Jepara untuk kesiapan Polres Jepara dalam menghadapi penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu 2019.

AKBP Artanto, S.I.K.,M.Si. selaku Kabagbinops Roops Polda Jateng memberikan sambutan yang intinya, dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga kita harus mempersiapkan baik sarana dan prasarana maupun personel. Berdayakan satgas – satgas untuk selalu melaksanakan patroli dan sambang serta rangkul semua lini serta ajak untuk ciptakan kondusif jelang Pemilu 2019.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan administrasi Operasi Mantap Brata Candi 2018 dari Polres Jepara dan Polres Kudus.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail