Pererat Tali Silaturahmi, Anggota Polsek Bangsri Polres Jepara Sambangi Ponpes

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi terjalinnya koordinasi yang baik Polsek Bangsri  Polres Jepara Polda Jateng lakukan sambang ke Tokoh agama dengan menyambangi Ponpes Sadamiyyah Guyangan dan berdialog dengan pengurus dan para santri pondok yang ada di Ponpes tersebut, Senin (11/02/19).

Bripka Jasmin melaksanakan sambang guna  penggalangan terhadap para tokoh Agama yang berkemungkinan dapat berpartisipasi menyalurkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna ikut menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Menyambangi Ponpes Sadamiyah Guyangan  anggota Bhabinkamtibmas saat menemui Ustad Sutahar memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait antisipasi terhadap perkembangan Radikalisme dan juga perkembangan situasi menjelang Pemilu tahun 2019 yang akan segera dilaksanakan.

Kapolres Jepara melalui Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin rasa keakraban dan komunikasi dengan Pengasuh Pondok pesantren beserta para santri, agar ikut menjaga Kamtibmas dan tidak terpengaruh ujaran kebencian maupun paham Radikalisme, untuk menyukseskan Pemilu tahun 2019.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail