Suasana Haru Menyelimuti Acara Purna Tugas Anggota Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Suasana haru menyelimuti acara pelepasan dua anggota Polres Jepara Polda Jateng yang memasuki masa purna tugas. Acara pelepasan purna tugas dua anggota Polri berlangsung di depan Lobi Mapolres, Jumat (01/02/19).

“Walaupun sudah purna tugas, namun apabila berkenan silahkan anggota Polres Jepara apabila melintas mampir kerumah, agar silaturahmi dan komunikasi tetap terjaga,” pesan AKBP Suyatmi.

Dengan rasa haru beberapa kali anggota terlihat menyeka air mata yang mulai menetes setelah melihat upacara penghormatan ini. Bahkan, beberapa anggota Polisi yang memberikan penghormatan tak luput dari rasa haru.

Kapolres Jepara mengatakan, upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas pengabdian perwira dan bintara yang purna tugas, kami juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian mereka selama bertugas menjadi anggota Polri.

“Semoga nanti setelah purna tugas ketika di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman, tertib, dan tetap menyampaikan pesan-pesan Polri kepada masyarakat,” pungkasnya.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail