Polres Jepara Menggelar Upacara Purna Tugas Pagi Ini

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng menggelar upacara purna tugas 2 personil terbaik Polri pagi ini di halaman Mapolres, Jumat (01/02/19).

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., memimpin upacara tersebut dengan diikuti PJU Polres Jepara, anggota Perwira Polres Jepara, anggota Bintara dan ASN Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara beserta pengurus.

Kedua personil terbaik Polri yang purna tugas kali ini adalah AKBP Suyatmi dan Aiptu Mukhlis. Masa purna bakti atau lebih dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian individu tidaklah mudah dan ringan dalam menghadapinya.

Padahal memasuki usia pensiun merupakan kondisi dan situasi yang tidak dapat dihindari dan setiap individu pasti akan mengalaminya.

“Hari ini kita menggelar upacara pelepasan purna bakti guna memberikan penghargaan sekaligus dorongan semangat bagi personil di jajaran Polres Jepara  yang telah memasuki masa pensiun,” ungkap Kapolres.

Pelepasan anggota yang purna bakti tersebut terasa sangat istimewa, dimana Kapolres memberikan cendera mata kepada personil yang purna tugas.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail