Kapolres Jepara Berikan Reward Terhadap Anggota Yang Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Upaya pembinaan untuk para personel terus diterapkan oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., terhadap para anggota Polri yang bertugas di jajaran Polres Jepara. Bentuk pembinaan tidak hanya hukuman bagi yang melanggar aturan, tetapi juga dalam bentuk reward atau penghargaan terhadap anggota yang berprestasi.

Penghargaan dari Kapolres tersebut diberikan kepada anggota Polres Jepara Polda Jateng pada saat Upacara Pemberian Reward Kepada Anggota Berprestasi yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Jepara. Jumat (01/02/19) pagi.


Anggota yang menerima penghargaan dan prestasi yang telah diraih Dalam pengungkapan kasus Tindak Pidana Narkotika beberapa hari lalu dengan menangkap pelaku yang mempunyai barang bukti 16 gram jenis sabu.

Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar mampu menciptakan dedikasi serta loyalitas untuk memacu semangat bekerja dan selalu aktif sehingga segala pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik.

‘’Diharapkan dengan pemberian reward ini dapat memotivasi personel untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya lebih baik lagi. Jangan lelah, jangan lengah, tetap semangat, saya berharap keberhasilan-keberhasilan ini akan terus berkelanjutan, dan ingat! tetap jadikan Tribrata dan Catur Pasetya sebagai dasar panutan / pedoman dimanapun kita berada”, tandasnya.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail