Sambangi Security, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Mayong

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Hendrik Irawan S.H., M.M., sambang dengan Security Pabrik guna menyampaikan pesan maupun himbauan Kamtibmas ke petugas agar dalam pelaksanaan jaga selalu waspada dan mengantisipasi adanya pelaku kejahatan terutama adanya pelaku curanmor di area parkir pabrik, Rabu (30/01).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengecek kesiapsiagaan Security dalam bertugas juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petugas Security agar selalu waspada dalam bertugas.

“Pada saat tugas jangan sampai lengah dan tetap waspada itu kunci dalam pelaksanaan tugas anda sebagai seorang Security, jangan lupa niati setiap bekerja dengan ibadah, nanti pekerjaan itu akan ringan kita lakukan,” tutur Kapolsek.

Selain itu kepada petugas Security pabrik agar menyampaikan kepada karyawan maupun pegawai pabrik apabila meningallkan kendaraan untuk selalu mengunci ganda kendaraan guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, apabila mengetahui tindakan kejahatan agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Kantor Kepolisian terdekat, imbuhnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail