Awali Pengabdian Dengan Pelayanan Pengaturan dan Pengamanan Lalu Lintas Pagi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Guna menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas serta mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas seluruh personil Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pengaturan dan pengamanan lalu lintas pagi disimpul-simpul jalan untuk mengatur arus lalu lintas, Kamis (31/01/2019).

Kegiatan pengaturan dan pengamanan lalu lintas pagi personil Polsek Mayong ini merupakan jam-jam yang kerap terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas yang disebabkan oleh meningkatnya kepadatan arus lalu lintas.

Kepadatan arus lalulintas karena semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitas mulai dari siswa-siswi sekolah yang berangkat ke sekolah, pegawai, karyawan berangkat ke kantor, warga masyarakat akan ke pasar, petani berangkat kesawah dan lain – lain yang semuanya untuk beraktifitas dimulai pada pagi hari.

Kapolsek Mayong AKP Hendrik Irawan, S.H., menuturkan bahwa pengaturan arus lalu lintas pagi ini dilaksanakan secara rutin setiap pagi hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan  serta mengatur kelancaran arus lalu lintas.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail