Arif Budiman : Rangkul Toga dan Tomas Agar Tercipta Situasi Sejuk dan Damai.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi terlaksananya pelaksanaan tahapan pemilu yang aman, damai serta sejuk, salah satunya diperlukan sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung pelaksanaan pengamanan pada tahapan kampanye seperti saat ini.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polres Jepara Polda Jateng dengan melaksanakan pemeliharaan dan perawatan (harwat) kendaraan dinas baik dari Bagian/Satuan/Seksi maupun Polsek Jajaran Polres Jepara Polda Jateng, (30/01).

Di sela – sela melaksanakan pengecekan kendaraan dinas, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. berpesan kepada para Kanit Sabhara Polsek Jajaran Polres Jepara Polda Jateng untuk selalu merangkul/berkoordinasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat tentang situasi terkini di sekitar wilayah masing – masing. Mengingat keterbatasan dari personel Polres Jepara dan jajaran sehingga Pemolisian masyarakat menjadi salah satu cara mendapatkan informasi dengan cepat.

Pada Tribratanews Jepara, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan patroli dalam rangka menciptakan situasi yang sejuk dan damai di Wilayah Kab. Jepara jelang pelaksanaan Pemilu 2019 harus didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai salah satunya dengan kendaraan dinas yang prima.

“Selain itu, kami juga menekankan kepada personil baik dari Polres maupun dari Polsek Jajaran Polres Jepara agar melaksanakan kegiatan patroli dengan lebih intensif serta mengutamakan sikap humanis dan dialogis” tambah AKBP Arif Budiman.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail