Begini Suasana Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2019 di Desa Kedung Malang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di Balai Desa Kedung Malang Kec. Kedung Kab. Jepara telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hut ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jepara di Ds. Kedung Malang Kec. Kedung Kab. Jepara.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., PJU Polres Jepara, Kapolsek Kedung, Camat Kedung Drs.Isnanto Rusli, Petinggi Ds. Kedung Malang Fachrul Razikin bersama perangkat desa, Ketua Bhayangkari Cabang Jepara, Ny. Tia Arif Budiman beserta pengurus dan warga Kedung Malang.

Dalam sambutannya Camat Kedung mengucapkan selamat datang Bapak Kapolres Jepara beserta rombongan ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Jepara. Memang seperti ini kondisi desa kami, dan semoga atas bantuan yang diberikan kepada warga kami bermanfaat.

Sementara itu Kapolres Jepara mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan perangkat desa Kedung Malang. Pada kesempatan pagi ini kami dari keluarga besar Polres Jepara dalam rangka Bakti Sosial ada beberapa kegiatan diantaranya ada pengobatan gratis, pembagian sembako, pembagian rompi pelampung dan pemberian vaksin vit A buat anak-anak kita.

Kami menghimbau kepada warga nelayan dimohon apabila berangkat melaut agar membawa pelampung, karena sekarang musim penghujan dan cuaca extrim.

Dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa sekarang kita akan menghadapi pesta demokrasi, di mohon agar tetap harus di jaga jangan sampai mempengaruhi kerukunan persatuan antar warga, saya beserta rombongan Polres Jepara dalam kesempatan ini dapat menjalin tali silaturahmi yang baik dan menjaga kerukunan serta dalam acara ini semoga bermanfaat bagi kita semua, pungkasnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan sembako, pelampung, cendera mata dan pemberian vaksin vit A yang dilaksanakan oleh Kapolres Jepara dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jepara.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail