Polsek Nalumsari Patroli Wilayah Untuk Antisipasi Terjadinya Bencana Alam

Tribratanewsjateng.polri.go.id,Jepara – Hujan tak menyurutkan petugas dalam melaksakan tugas patroli untuk memantau wilayah hukumnya, adalah Kanit intelkam dan kanit binmas ketika melaksanakan patroli menyabangi desa juga Antisipasi bencana di wilayah Nalumsari. Senin 28/01/2019

 

Adapun dalam patroli berlangsung sekitar pukul 09.30 – 12.00 Wib melaksanakan cek dan kontrol di sungai bendung desa Blimbingrejo dalam situasi Hujan. Setelah tiba dilokasi ternyata Air sungai  masih normal meskipun sempat naik dimana telah diguyur hujan dari kemarin.

Petugas juga berkoordinasi dengan Pengairan kec Nalumsari, Bp.Surojo beliau mengatakan bahwa untuk ketinggian air masih normal dan belum ada air yang muntah sampai ke rumah warga ucapnya.

 

Disamping itu dimana air dalam keadaan naik tetapi masih ada warga yang memancing di sungai tersebut, tanggap Kanit Binmas. Untuk itu kanit Binmas Aiptu Marjadi memberi himbauan kepada pemancing ataupun orang yang berada di dekat sungai agar selalu waspada dan berhati-hati mengingat air sewaktu waktu Bisa naik ,karena keselamatan diri adalah yang diutamakan, ucap Aiptu Marjadi.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail