Temui Perangkat Desa Kedung Malang, Kanit Binmas Sampaikan Hal Ini

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam  menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah pedesaan, personel Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng bersama melakukan kegiatansambang di Kantor Desa untuk melakukan pemantauan kondisi wilayah di masyarakat.

Hal itu dilakukan guna menciptakan kepedulian masyarakat di wilayah hukum Polsek Kedung untuk menjaga keamanan lingkungan.

Kali ini Kanit Binmas Aiptu R. Agus Yuswanto S.H., bersama anggota Bripka Slamet S dan Briptu Sholickin SBU sambang kemitraan koordinasi dengan  Carik Bu Vera dan perangkat Desa Kedung Malang tentang kerawanan  di musim penghujan disertai angin kencang dan gelombang tinggi.

Pihak kami berharap apabila saat hujan deras disertai angina para warga nelayan untuk tidak melaut terlebih dahulu dikarenakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Laporkan kepada Polsek Kedung ataupun Bhabinkamtibmas desa ini bila terjadi hal-hal yang menonjol, tujuannya adalah agar segera ditangani oleh pihak kami maupun instansi terkait, tutur Kanit Binmas.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail