Sat Lantas Ajak Club Otomotif Se-Kabupaten Jepara Guna Glorifikasi Millenial Road Safety Festival

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Satlantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah tak berhenti untuk glorifikasi Millenial Road Safety Festival, kali ini mengajak club otomotif se-Kab Jepara untuk mendukung lancarnya dan suksesnya program Millenial Road Safety Festival tersebut, Jumat (18/01/19) pagi.

Kasat Lantas Jepara, AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K selaku pembuka rapat koordinasi ini juga menjelaskan bahwa program ini dilaksanakan seluruh provinsi se-Indonesia serta menggelorakan Tahun Keselamatan berlalulintas dan guna menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif khususnya di wilayah Kab. Jepara.

Acara ini dihadiri kurang lebih 100 peserta terdiri dari 27 club pengurus dan anggota club otomotif se-Kab Jepara salah satunya Ketua JOA Kab. Jepara beserta anggota, Ketua Paguyuban Bikers Jepara beserta anggota, Ketua Pengemudi Pengusaha Jepara beserta anggota.

Dengan kegiatan ini diharapkan para Ketua Club dan anggota akan lebih tertib dan tidak melanggar aturan lalu lintas sehingga dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan warga masyarakat.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail