Jalin Silahturahmi, Polisi Patroli Sholat Subuh Berjamaah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk tanggung jawab memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, dan bentuk ketaatan kepada sang Khalik, anggota Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng saat melaksanakan patroli dialogis dan dilanjutkan sholat Subuh berjamaah, Sabtu(19/01/2019).

Anggota Polsek Mayong Bripka M. Syaifudin dan Briptu Faried dengan penuh rasa tanggung jawab meberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat pada waktu jam masuk Sholat Subuh.

Petugas patroli ini beristirahat di masjid Baitul Muttaqin Dukuh Ngemplak Desa pelemkerep sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga yang di hampirinya.

“Polri adalah manusia biasa, sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa sudah selayaknya kita berlomba-lomba untuk meraih keridhoan-Nya. Dengan ridho dan petunjuk-nya setiap anggota Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ucap Bripka M. Syaifudin.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah kami lanjutkan kegiatan dengan patroli harkamtibmas, semoga diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah Swt, pungkasnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail