Berbagi itu Indah, oleh Kapolsek Mayong.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka program Jumat Berkah, Polsek Mayong membagikan makanan gratis, (11/01).

Bagi-bagi makanan untuk tukang parkir dan tukang ojek aksi bagi-bagi nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat khususnya bagi abang ojek dan juru parkir, karena mereka tidak semuanya berangkat dari rumah sarapan dulu,” Ucap Kapolsek Mayong AKP Hendrik Irawan S.H.M.M.

Dijelaskan Kapolsek Mayong “Selain tukang parkir, nasi bungkus juga diberikan kepada para tukang ojek yang berada di wilayah Kec. Mayong. Saya sangat bersyukur, teman-teman semuanya merasa senang menerimanya, walaupun hanya sebungkus nasi”.

Selain itu Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Hendrik Irawan S.H.M,M. juga memberikan reward kepada masyarakat (Sdr. Aris) yang telah membantu Kepolisian dalam menangkap pelaku Curanmor di Pasar Mayong.

“Penghargaan kami berikan atas kepeduliannya akan keamanan dan ketertiban di lingkungannya”.

“Saya memberi bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa persaudaraan kami dalam hal ini Polri, dengan masyarakat. Mudah-mudahan kedepannya saya bisa melanjutkan kegiatan ini dengan baik. Amin”. Ungkap Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail