Sambang Bhabinkamtibmas kepada Security

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah Brigadir Arif sambang Security PT. SAMI Door To Door Sistem (DDS), Pembinaan dan Penyuluhan Cara Binmas Untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Mayong melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap Security perusahaan PT. SAMI, Rabu, (09/01/2019).

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan kamtibmas antara lain tetap disiplin dalam tugas, laporkan ke polisi apabila ada hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

Bhabinkamtibas menghimbau agar security meningkatkan kewaspadaan saat bertugas dengan selalu melaksanakn pemeriksaan identitas diri terhadap seseorang yang memasuki perusahaan dan meminta surat kendaraan apabila keluar dari lingkungan perusahaan.

Brigadir Arif tetap menyampaikan ajakan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah PT. Sami desa sengonbugel serta melaporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas sekecil apapun kepada Kepolisian secara berjenjang, Kiranya keamanan dan ketertiban yang terjaga selama ini hendaknya bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga diwilayah tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail