Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Sambang Dan Binluh di Toko Emas Onto

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mayong , Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah Brigadir Harianto melaksanakan sambang dan binluh ditengah warga masyarakat khususnya mengamankan toko emas onto yang berada di pasar mayong.

Dalam sambangnya tersebut Brigadir Hariyanto melaksanakan sambang & binluh khususnya ke toko emas onto saat itu menemui pemiliknya dan menghimbau agar CCTV selalu hidup sehingga dapat memonitor terhadap pencurian kendaraan bermotor, penipuan dan pemalakan dan perampasan emas oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga perlu dilaksanakan sambang pada jam-jam rawan.

Kapolsek Mayong AKP Hendrik Irawan S.H.M.,M. mengatakan bahwa salah satu upaya untuk mencegah suatu tindakan kriminal dapat dilakukan dengan pelaksanaan sambang rutine dan terus menerus dengan melalui jalur dan sasaran yang berbeda sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Sidareja dapat terus tetap terjaga keamanannya.

Dan juga binluh terhadap pelayan & pemiliknya agar tetap waspada terhadap pembeli dan orang yg hadir mencurigakan agar terjamin keamanannya.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail