Demi Lancarnya Arus Lalu Lintas, Anggota Polsek Kalinyamatan Melaksanakan Giat Turlalin

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Selasa (08/01/19)
Kanit Sabhara Polsek kalinyamatan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Dwi A bersama anggota Brigadir Jumadi melaksanakan Pengaturan lalu lintas pagi di pertigaan Pendosawalan dan pertigaan Banyu Putih.

Tujuannya adalah demi lancarnya arus lalu lintas yang aman dan tertib, dimana banyaknya kendaraan yang melintas arah  timur dan barat, rata-rata masyarakat dengan kendaraan berangkat ke pabrik dan anak-anak yang berangkat ke sekolah.

Kegiatan semacam ini dilakukan oleh petugas Polsek Kalinyamatan sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, dimana masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi agar arus lalin dapat berjalan dengan lancar.

“Dengan kehadiran Polri yang dapat mengatur arus lalu lintas pengendara yang mau berangkat ke pabrik maupun anak-anak yang berangkat ke sekolah dapat sampai ketujuan dengan selamat”, ungkap Kanit Sabhara.

Kapolsek Kalinyamatan Iptu Sumardi mengatakan bahwa kegiatan semacam ini memang sangat berguna yang dapat membantu masyarakat yang berkendara mau berangkat ke pabrik atau anak-anak yang berangkat ke sekolah sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail