Awali Pelayanan Pagi Untuk Masyarakat Jepara, Ini Yang Dilakukan Sat lantas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pengaturan dan pengamanan pagi merupakan kewajiban setiap anggota Kepolisian sebagai wujud pelayanan prima bagi masyarakat serta pengguna jalan.

Dan untuk mewujudkan Kepolisian yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) merupakan salah satu program yang terus digalakkan Polri, sehingga anggota Polri dituntut untuk selalu melaksanakan pelayanan yang prima dalam setiap melaksanakan tugasnya (Selasa, 08/01/19).

Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K., usai kegiatan mengatakan bahwa untuk di wilayah Kab Jepara sendiri ada beberapa titik penggal-penggal jalan sesuai jadwal yang telah kita tentukan dan pada pagi hari adalah waktu dimana kepadatan arus lalu lintas mencapai puncaknya.

“Mengingat bahwa diwaktu tersebut dimulainya aktivitas dari masyarakat sehingga kehadiran dari anggota Polri sangat dibutuhkan untuk mengurai arus lalu lintas sehingga pengguna jalan dapat berkendara dengan aman dan nyaman serta selamat di tujuan masing – masing” tambah Kasat Lantas.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail