Sebanyak 50 Personil Polres Jepara Telah Dinaikkan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepala Kepolisian Resor Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., memimpin Upacara Korp Rapot dan Pelepasan Purna Tugas / masa pensiun.

Upacara tersebut berlangsung di halaman Mapolres, Senin (31/12/18) pagi. Dengan diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Jepara beserta anggota baik Perwira, Bintara maupun ASN Polri dan Ketua Bhayangkari Cabang Jepara bersama pengurus.

Pada Upacara kali ini terdapat 50 (lima puluh) personil dan ASN Polri TMT 1 Oktober 2018 sebanyak 1 (satu) orang.

“Patut disyukuri oleh para personel yang dinaikkan pangkatnya, terutama 14 personil yang mendapatkan percepatan kenaikan pangkat karena memiliki pendidikan kejuruan atau Dikbangpes maupun pendidikan Strata 1”, terang Kapolres.

Saya selaku pimpinan Polres Jepara merasa bangga atas kenaikan pangkat saudara-saudara, saya ucapkan selamat dan semoga kebahagiaan ini dapat bermanfaat bagi saudara dan keluarganya serta kesatuan Polres Jepara, imbuhnya.

Untuk diketahui bahwa pada kesempatan kali ini juga dilaksanakan Pelepasan Purna Tugas / masa pensiun. Semoga apa-apa yang diperbuat, jasa, bhakti dan loyalitasnya selama berdinas di Kepolisian Negara Republik Indonesia akan diberikan pahala yang setimpal oleh Allah SWT.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail