Pagi Hari Warga Desa Bondo Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat di Pinggir Sawah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Kepolisian Sektor Bangsri  Resor Jepara Polda Jawa Tengah dengan dipimpin Kapolsek AKP Sarwo Edy Santoso mendatangi TKP penemuan mayat di Persawahan Bondo Kec. Bangsri Kab. Jepara, pagi tadi (10/12/18).

Menurut keterangan pihak keluarga korban bahwa korban meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan oleh pihak keluarga sejak Selasa lalu 04 Desember 2018, dari pihak keluarga sudah mencari ke beberapa tempat namun tidak diketemukan.

Pagi tadi Sunoto (64) seorang warga Desa Bondo yang hendak pergi ke sawah bersama dengan temannya Darmoko (47) dikagetkan dengan melihat mayat di parit Persawahan yang dekat dengan rumah korban.

Seketikan para saksi melaporkan kepada warga sekitar dan diteruskan pihak Kepolisian. Menerima laporan dari warga anggota Polsek Bangsri langsung mendatangi TKP dengan pihak medis.

Untuk diketahui bahwa korban tersebut bernama Sunoto (75) warga Desa Bondo Kec. Bangsri Kab. Jepara.

Dari keterangan tim medis bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, umur korban sudah lanjut usia sehingga lupa ingatan (pikun). Dan atas meninggalnya korban pihak keluarga telah menerimakan dan tidak akan menuntut kepada pihak siapapun.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail