Kapolres Jepara Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian 1 Personil

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi Ini Senin (03/12/18) di halaman Mapolres, Kepala Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi.
Kenaikan pangkat tersebut dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) diberikan kepada Sukarmo selaku Kapolsek Kedung Polres Jepara.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira, Bintara, ASN Polri Polres Jepara serta Ibu-Ibu pengurus Bhayangkari Cabang Jepara.
Dalam amanatnya Kapolres Jepara menyampaikan bahwa dengan adanya hal ini diharapkan anggota yang bersangkutan akan lebih matang dan lebih professional dalam menjalankan tugas di Kepolisian Republik Indonesia.
“Kenaikan pangkat pengabdian ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas”, terangnya.
Seusai upacara kenaikan pangkat pengabdian tersebut dilanjutkan dengan jabat tangan sebagai ucapan selamat dari seluruh peserta upacara kepada Kompol Sukarmo yang telah naik pangkat.
(hms)
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail